PESONA TERAKHIR - Pertemuan 6

"Jikalau keberuntungan tak kunjung datang kepadaku, bolehkah aku yang menjadi keberuntungan untuk diriku sendiri?"

Pesona Terakhir, kupersembahkan bagi sosok seindah kenangan malam.




Pertemuan #6

Tak kenal maka tak sayang.


Perpotongan FISIP dan Ibsin

Lebih tepatnya kusebut ketidaksengajaan.
Aku kaget saat melihatmu tiba-tiba berlalu lari di hapanku.
Aku lebih kaget saat kamu seperti tidak mengenalku, entah aku tidak terlihat olehmu.
Sudah.
Lupakan.

Untukmu Ibu

----- : Gue takut nyakitin hati cewe.
Temanku : Enggaklah.
----- : Gue takut dibilang php. Apalagi waktu ngucapin ulang tahun itu.
Temanku : aah, enggaklah. Gue kan cuma minta kamu ngucapin ajaa, bukan minta kamu nyukain dia.

Aku mengerti saat kamu jelaskan kepada temanku kalau tidak akan pacaran dulu.
Mungkin ya, kalau kamu sedang ingin berusaha memperbaiki diri sendiri dulu sebelum pantas mengurusi pacar.
Demi ibu, dan untuk membanggakan ibu, kamu akan setia menurut untuk belajar yang benar.
How nice you.

Komentar