PESONA TERAKHIR - Pertemuan 3



“Jikalau keberuntungan tak kunjung datang kepadaku, bolehkah aku yang menjadi keberuntungan untuk diriku sendiri?”

Pesona Terakhir, kupersembahkan bagi sosok seindah kenangan malam.




Pertemuan #3 (Feb 21, 2014)

“Cinta itu kangen, dan kangen itu cinta. Jika tidak kangen, itu bukan cinta.”
~Mario Teguh

Baju Hangat Kesayangan

Niar:  iih ----- ko langsung dipake jaketnya?
----- : iyalah, ini kan jaket kesayangan gue.
Niar: beneran Jiib,    
----- : Iye gue mau pulang, #bla, bla, bla …

Semalam, aku tak sempat berterimakasih dan meminta maaf atas jaket itu.
Aku jadi lebih tidak enak ketika kamu bilang itu jaket kesayanganmu.
-----, terima kasih banyak atas baju hangatnya.
Maaf  lama sekali kembali.


Setelah Sekian Lama

Dengan bentuk menyerupai kacamata danbo, temanku bilang bahwa kamu kembali memakai kacamata itu setelah sekian lamanya.

Dia Gadis Berkerudung Merah

Temanmu terus saja bernyanyi, “Dia gadis berkerudung merah …” untuk temanku.
Bahkan ketika kamu menglaksoni kita yang tengah berjalan, temanmu terus bernyanyi seperti itu.
Temanmu ceria sekali! hehe

Dan Lagi

Taddaa!
Ketemu lagi ketemu lagi.
Selamat makan ya di sana bersama teman-temanmu.

Komentar